Pemkab Boltim Terpilih sebagai Nominator AMH 2023

0
48
Gambar : Pemkab Boltim Terpilih sebagai Nominator AMH 2023, (30/10/2023).

TNews, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terpilih sebagai nominator nasional dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2023.

Ini adalah penghargaan yang signifikan untuk Pemkab Boltim yang didasari oleh kinerja dan komitmen dalam bidang informasi dan komunikasi publik.

Keberhasilan ini ditandai oleh surat undangan yang diterima dari Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan nomor B-3352/DJIKP.2/K.01.02/10/2023, tertanggal 13 Oktober 2023.

Pemkab Boltim dipercaya sebagai salah satu nominator pada AMH 2023 yang merupakan salah satu ajang prestisius dalam dunia media publik.

Penilaian ketat dalam pemilihan nominator dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari para ahli komunikasi dan pemimpin media nasional yang terkemuka, termasuk Pemimpin Redaksi RTV, Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Pemimpin Redaksi Kata Data, dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia.

Nominator Boltim berhasil menonjol dalam kategori website, bersama dengan hanya lima daerah lainnya dari seluruh penjuru Indonesia.

“Untuk kategori website, dari seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, hanya 6 daerah yang terpilih sebagai nominator, yaitu Boltim, Denpasar, Yogyakarta, Tuban, Bekasi, dan Sumedang. Boltim satu-satunya perwakilan Sulut yang terpilih sebagai nominator,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Boltim Moh. Rezha Mamonto, S.Kom. Senin (30/10/2003).

Rezha mengungkapkan, Meskipun belum memenangkan penghargaan sebagai yang terbaik, hal ini adalah prestasi yang membanggakan karena Boltim mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di tingkat nasional.

“Tentunya ini menjadi pemicu dan penyemangat bagi kami kedepannya agar lebih kreatif menghasilkan karya-karya yang berkualitas, faktual, informatif dan edukatif,” terangnya.

Boltim saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi acara puncak AMH 2023 yang akan digelar di Surabaya pada Senin malam tanggal 30 Oktober 2023. Di sana, mereka berharap dapat memperoleh pengakuan lebih lanjut.

Sebagai tindak lanjut dari keberhasilan ini, Pemkab Boltim berencana melakukan evaluasi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas website mereka.

“Setelah ini kita akan melakukan evaluasi apa yang masih kurang dan perlu dibenahi dari website kita ini. Mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik di AMH 2024,” jelasnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas arahan Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, MSi, serta kerja sama seluruh OPD di lingkungan Pemkab Boltim. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang selalu memberikan saran dan masukan kepada kami khususnya dalam pengelolaan website,” sambungnya.

Rezha berharap dapat meraih hasil yang lebih baik di AMH 2024 dan terus mendukung pengelolaan website yang lebih baik.

AMH tahun ini melibatkan ratusan peserta dari Kementerian/Lembaga, Perguruan Tinggi Negeri, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), serta Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dalam kategori website, penghargaan telah diraih oleh Kabupaten Tuban, Kota Denpasar, dan Kota Yogyakarta. Ini adalah momen bersejarah bagi Pemkab Boltim, dan mereka berkomitmen untuk terus berkembang dalam dunia media publik.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.