Pencaker di Boltim Berpeluang Ikuti Job Fair

0
149
Pererat Ukhuwah Islamiyah, Pemkab Boltim Gelar Tarling
Slamet Umbola

TOTABUANEWS, BOLTIM – Kabar gembira bagi para pencari kerja (Pencaker) khususnya yang ada Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pekan Depan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara akan menyelenggarakan event tahunan job fair. Sekitar 44 perusahaan swasta akan ikut serta dalam bursa lowongan kerja (job fair) yang akan dimulai tanggal 23-24 maret 2017, di Manado Town Square.

‎Kepala Bagian Humas Boltim, Slamet Riyadi Umbola SE, mengungkapkan berbagai bidang pekerjaan dibuka dalam job fair tersebut. ‎”Sedikitnya 2737 lowongan pekerjaan dibuka dari berbagai bidang diantaranya retail, media, otomotif, jasa pembiayaan, manufaktur, asuransi, perhotelan dan lain sebagainya,” tuturnya.

Lebih lanjut, juru bicara Pemkab Boltim ini mengatakan, job fair yang bertujuan mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan itu, dibuka untuk umum dengan persyaratan yang cukup mudah. Ia mengimbau warga Boltim yang sedang mencari kerja, untuk dapat memanfaatkan kegiatan tersebut. “Diharapkan warga Boltim lulusan SMA/SMK sederajat, D3, S1 ‎yang sedang mencari kerja untuk dapat mengunjungi pameran kerja ini. Manfaatkan kesempatan dan semoga mendapat pekerjaan yang cocok,” tutupnya.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.