Pendukung AMA-UKP Gelar Syukuran

0
113

TNews, BOLTIM – Sebagai Bentuk Syukur kepada pasangan Calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar SKM, dan Calon Wakil Bupati Boltim Uyun Kunaefi Pangalima S.Pd, para relawan menggelar syukuran pada 24/-9/2020. Sukuran berlangsung di Sekretariat Tim pemenangan AMA-UKP di Desa Togid Kecamatan Tutuyan

Dalam Doa yang dibacakan salah satu pendukung pada syukuran adalah doa keselamatan kepada pasangan calon yakni AMA-UKP dan seluruh pendukungnya.

“Maksud digelarnya syukuran ini, karena Pasangan Amalia dan Uyun mendapat Nomor urut Satu, kemudian mendoakan calon ini agar tetap diberikan kesehatan, kekuatan, serta kesempatan untuk memimpin boltim ke depan.

Begitu juga dengan para pendukungnya, di doakan agar selalu diberikan kesehatan serta kekompakan, hingga pada tanggal 9 desember nanti,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang memimpin doa syukuran.

Usai menggelar syukuran, pasangan Amalia dan UKP menuju Kecamatan Kotabunan untuk mendeklarasikan Nomor urut kepada pendukung.

Pasangan Calon Amalia dan Uyun pangalima ini mulai dari proses pengambilan Nomor urut, Doa syukuran hingga deklarasi, dikawal langsung Ketua Tim Pemenangan Suradi Simbala SH, Fuad Landjar SH,  dan Samsudin Dama. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.