Peringati Hari Ibu ke-94, Bupati Sachrul Mamonto Sampaikan ini

0
4
Peringati Hari Ibu ke-94, Bupati Sachrul Mamonto Sampaikan ini

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Kamis (22/12) menghadiri peringatan Hari Ibu ke-94 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-23, bertempat di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim.

Kegiatan Dengan Tema: “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, Kapolres Boltim, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, para Asisten Setda, OPD, dan Dharma Wanita.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan, hari ibu tidak hanya sebagai seremonial saja, namun senantiasa sebagai pengingat untuk generasi muda bahwa makna hari ibu adalah hari persatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

“Seorang Ibu itu sangat special dalam kehidupan kita, bahkan saya berpendapat ibu itu adalah surga yang ditampakan di muka bumi, kenapa, karena melalui do’a dari sang ibu kita semua bisa hidup menjalani aktivitas dan sukses dalam keseharian kita,” ujarnya.

Bupati pun berharap, melalui peringatan Hari Ibu ini, masyarakat Boltim dapat lebih menghargai kaum perempuan terutama seorang ibu. “Di moment yang sangat berharga ini saya mengimbau kepada kita semua agar selalu menghormati seorang perempuan dan memberikan penghargaan kepada perempuan dengan setinggi-tingginnya,” katanya.

“Berbahagialah bagi yang masih memiliki ibu, jangan pernah sia-siakan mereka dan bahagiakanlah selagi mereka masih hidup,” sambung bupati. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.