Peringati Hari Ibu, TP-PKK Boltim Akan Gelar Donor Darah

0
2
Peringati Hari Ibu, TP-PKK Boltim Akan Gelar Donor Darah

TNews, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim dan Palang Merah Indonesia (PMI), pekan ini akan menggelar kegiatan Donor Darah, bertempat di Lantai I Kantor Bupati Boltim.

Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, mengatakan, bahwa kegiatan donor darah tersebut akan dilaksanakan pada Rabu 21 Desember 2022.

“Kami dari TP-PKK Kabupaten Boltim bekerja sama dengan Pemkab Boltim dan PMI akan menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada Kamis 22 Desember 2022, kegiatan ini akan dimulai pada pukul 09.00 Wita,”katanya.

“Mari semua masyarakat Boltim kita donorkan darah kita untuk mereka yang membutuhkan, terutama para ibu-ibu yang akan melakukan operasi, ibu hamil dan anemia yang sangat membutuhkan donor darah, setetes darah anda sangat berarti bagi kemanusiaan” sambung Mama Icat panggilan akrab dari Ny.Seska.

Untuk diketahui, selain kesehatan bagi jantung, donor dapat juga membuat pendonor secara psikologis segar kembali, mengurangi resiko kanker dan kolestrol serta menambah cadangan darah. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.