Peringati HUT Korpri Ke -51, Pemkab Boltim Gelar Lomba Keagamaan

0
4
Peringati HUT Korpri Ke -51, Pemkab Boltim Gelar Lomba Keagamaan

TNews, Boltim – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke -51, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)menggelar Lomba Mengaji dan Lomba Refleksi Iman Kristiani antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Selasa, (22/11/2022).

Lomba mengaji yang dilaksanakan di Lantai I Kantor Bupati tersebut diikuti oleh para Kepala SKPD, para Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Seksi sedangkan Lomba Refleksi Iman Kristiani yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama kristen.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto, mengatakan, bahwa lomba tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman antar SKPD.

“Selain untuk memperingati HUT Korpri, kedua lomba ini bertujuan untuk meningkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai ajang silaturahmi antar SKPD di Boltim,” katanya.

“Hal ini juga sangat penting karena sebagai seorang ASN kita harus memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Rezha. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.