Pimpin Apel di Tiga Kecamatan, ini Kata Bupati Sachrul Mamonto

0
14
Pimpin Apel di Tiga Kecamatan, ini Kata Bupati Sachrul Mamonto

TNews, Boltim –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Senin (24/10), memimpin apel kerja bersama di Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat, bertempat di Lapangan Ambang, Desa Modayag.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan, bahwa apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten dan jajarannya yang berada di wilayah pegunungan.

“Mungkin seluruh pegawai kecamatan, kepala desa, perangkat desa, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di tiga kecamatan ini kaget, saat saya mengundang untuk apel di tempat ini. Ini sebagai bentuk kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibukota Boltim saja,” ujarnya.

Bupati mengatakan, apel kerja disetiap wilayah kecamatan seperti ini tidak hanya digelar di kecamatan Modayag, tetapi akan digelar juga di kecamatan lain yang ada di Boltim.

“Setiap sebulan sekali kita akan menggelar apel kerja bersama di tiap–tiap kecamatan yang ada di seluruh wilayah Boltim. Sebab saya jarang sekali bertemu dengan perangkat kecamatan maupun perangkat desa saat memimpin apel kerja seperti ini,” katanya.

Bupati pun menambahkan, apel kerja di setiap kecamatan sangat penting karena bila seorang pemimpin dekat dengan bawahannya pasti pekerjaannya akan menjadi lebih bagus.

“Seorang pemimpin yang hanya memimpin dari kabupaten, tidak pernah turun di kecamatan, tidak pernah bersilaturahmi dengan kalian, tidak pernah bertatap muka, tentu jarak akan terasa renggang dan sangat jauh, selain itu bila pemimpin dekat dengan bawahannya tentu itu akan membuatnya lebih termotivasi dalam bekerja,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah, para Asisten, para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah Boltim, para PNS, para THL, para sangadi, para anggota BPD serta para aparat desa yang ada di Tiga kecamatan wilayah pegunungan.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.