Pimpin Apel Kerja, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

0
8
Pimpin Apel Kerja, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

TNews, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, memimpin apel kerja bersama Kecamatan Nuangan dan Kecamatan Motongkad, bertempat di Lapangan Olaharga Desa Nuangan. Rabu 21 Desember 2022.

“Sebelumnya kita telah melakukan apel kerja di Kecamatan Modayag Bersatu, kemudian di Kecamatan Kotabunan. Hari ini giliran Kecamatan Nuangan dan Motongkad. Adapun apel pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibukota Boltim saja,” ucap bupati dalam Sambutannya.

Bupati mengatakan, bahwa apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan jajarannya yang berada disetiap kecamatan.

“Jadi selain silaturahmi, apel kerja ini untuk mengetahui kinerja pegawai di kecamatan ini, dan mengetahui apa saja keluhan masyarakat di sini. Jadi para camat dan pegawai di sini kalian akan merasa terus diawasi, dipantau oleh pimpinan. Jadi kalian bukan hanya datang absen masuk kerja dan pulang, dan merasa tidak ada pengawasan dari atasan kalian. Kalian harus merasa ada tanggung jawab atas jabatan dan setia bekerja untuk melayani masyarakat,” ujarnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.