Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2023, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

0
15
Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2023, ini Pesan Bupati Sachrul Mamonto

TNews, Boltim – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, (Boltim), Rabu (4/1/2023), gelar apel kerja perdana usai liburan panjang cuti bersama dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru yang telah usai pekan lalu.

Apel perdana dipusatkan di Lapangan Bogani Kotabunan, Kecamatan Kotabunan dan di pimpin langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, di hadiri seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil, Sekertaris Daerah Sonny Warokka, para Asisten, Kepala OPD, Camat, THL, dan seluruh Sangadi juga perangkat desa lingkup Pemkab Boltim.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dalam pidatonya, mengucapkan selamat Natal bagi kaum Nasrani dan tahun baru bagi masyarakat Boltim.

“Liburan telah usai, hari ini perdana kita memulai aktivitas di tahun yang baru 2023. Tentunya di tahun baru ini, harpanya kita semua memulai seluruh rangkaian aktivitas yang baik, positif, disiplin dan lebih semangat lagi,” pinta Bupati.

Dikatakannya, apel perdana ini sengaja di laksanakan di kecamatan Kotabunan, seperti apel sebelumnya di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Boltim.

“Sengaja saya buat apel di sini, dan menghadirkan seluruh pegawai ASN, THL, Camat juga para Sangadi sampai perangkat desa agar kita bisa bersilaturahmi dan memulai aktivitas bersama di awal tahun ini,” ujarnya.

Bupati juga menegaskan tentang disiplin kinerja seluruh ASN di Boltim.

“Saya lihat ada yang terlambat pegawai dari Kotammobagu, kali ini saya berikan toleransi, namun tetap saya pantau dan harus lebih disiplin lagi. Ingat ASN itu harus Profesional, disiplin dan loyalitas,” tegasnya.

Bupati juga mengutarakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh ASN atas capaian dan penghargaan selama ia menjabat dari tahun kemarin.

Dipengujung apel, bupati juga memberikan penghargaan kepada beberapa ASN teladan dan yang sudah lama mengabdi sebagai Abdi Negara.

Diketahui, apel kerja perdana tahun 2023 ini dimulai pukul 07.30 Wita. Sehingga peserta apel diwajibkan hadir 15 menit sebelum pelaksanaan apel. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.