Pimpin Apel Perdana, Wabub Boltim Tegaskan 2017 Tahun Disiplin

0
37
Pimpin Apel Perdana, Wabub Boltim Tegaskan 2017 Tahun Disiplin
TOTABUANEWS, BOLTIM – Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs Rusdi Gumalangit, menegaskan tahun 2017 adalah tahun disiplin. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel perdana yang diikuti seluruh Aparutur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim, Selasa (3/1/2017).
Dikatakannya, disiplin merupakan  hal utama bagi seorang aparatur dalam melakukan tugas pokok dan fungsi. “Tahun 2017 kita tidak hanya dituntut disiplin masuk dan pulang kantor. Jangan hanya datang finger (absen), tapi juga harus dibarengi dengan kinerja”, tegasnya.
Lanjutnya, memasuki tahun 2017 Ia akan menaruh perhatian lebih, berkaitan dengan tanggungjawab dari masing-masing satuan kerja. Sehingga Ia meminta kepada para PNS untuk terus menunjukkan kemampuan dan tanggung jawab. “Terlebih para Kepala dinas dan Kepala badan yang masih berstatus Plt (pelaksana tugas), tentunya masih dalam pengawasan dan monitoring dari Bupati, Saya (Wabup) dan Tim Baperjakat. tunjukan kemampuan, pelajari tugas pokok bapak-ibu dan berkompetisilah dengan baik,” ujar Ketua DPD PAN Boltim itu.
Wabup juga mengingatkan, dengan berakhirnya tahun 2016 maka seluruh satuan kerja harus segera merampungkan laporan keuangan. “Tentunya bukan hanya tanggungjawab pengelola keuangan tapi koordinasikan dengan masing-masing satuan kerja agar diperolah laporan keuangan yang baik,”tegasnya.
Peliput : Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.