Polres Boltim Gelar Sertijab

0
136
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK saat memimpin Sertijab di Polres Boltim

TNews, Boltim – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), Selasa (13/07)

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Boltim tersebut, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat bergabung bersama Polres Boltim, kepada Kabag OPS, Kabag Ren dan Kapolsek Kotabunan, atas jabatan yang baru diterima.

“Kepada pejabat lama, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di lingkup Polres Boltim,” kata Irham, saat memimpin upacara Sertijab.

Selain memberikan ucapan selamat, Kapolres Irham Halid pula mengimbau, agar pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru.

“Para perwira yang menduduki jabatan baru, agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan pekerjaan dalam melayani masyarakat di Polres Boltim,” ungkap Kapolres.

Pejabat Polres yang di Sertijab pada hari ini, yaitu Kompol Brammy Tamalihis di gantikan Kompol Yohan Damopolii sebagai Kabag OPS Polres Boltim, selanjutnya AKP Hanny Goni S.Pd digantikan AKP Mohamad Arifin sebagai Kabag Ren Polres Boltim, dan Kompol Rulie Suhendi Djama digantikan AKP Kambey Martin Lasut sebagai Kapolsek Kotabunan. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.