Polres Boltim Lakukan Kegiatan Binrohtal

0
62
Polres Boltim saat melakukan kegiatan Binrohtal

TNews, Boltim – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polres Boltim, bertempat di Aula Mapolres Boltim.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP. Refli Taturu dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) AKP.M .Arifin.

Kapolres Boltim, AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya N, SIK melalui Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Boltim, IPTU. Dekmar Lerah mengatakan, kegiatan tersebut diisi dengan ceramah dan tauziah untuk personil bergama islam.

“Sedangkan untuk personil beragama kristen, diisi dengan Ibadah yang dibuka dengan puji-pujian dan pembacaan ayat alkitab diambil dari kitab Mazmur 71 : 5,” jelas Dekmar.

Dirinya juga menambahkan bahwa Binrohtal merupakan program dari Mabes Polri, kegiatan tersebut bertujuan positif, untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.

“Kegiatan ini guna membentuk dan meningkatkan mental personil agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangung jawab dilapangan,” tandasnya.

Ada pun pelaksanaan Binrohtal di bagi dalam dua sesi untuk personil yang bergama Islam dan Kristen dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang katat.

 

(Iki)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.