Polsek Modayag Mulai Aktifkan Posko Keamanan Menjelang Kampanye dan Natal Tahun Baru

0
42
Gambar : Polsek Modayag Mulai Aktifkan Posko Keamanan Menjelang Kampanye dan Natal Tahun Baru, (4/12/2023).

TNews, BOLTIM – Upaya preventif kepolisian mencegah segala bentuk gangguan keamanan, memasuki tahapan kampanye Pemilu Tahun 2023/2024 serta natal dan tahun baru, kepolisian Polsek Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengaktifkan posko keamanan di beberapa titik agar situasi kamtibmas di wilayah Polsek Modayag berjalan aman dan kondusif.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Iptu Irfandi Mokodongan saat bersua media ini di ruang kerjanya, Selasa (4/12/2023), mengatakan bahwa pengaktifan posko di beberapa titik untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pemilu dan natal serta tahun baru.

“Polsek Modayag akan aktifkan posko di Modayag Barat dan Mooat sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang sudah memasuki tahapan kampanye dan natal tahun baru,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan itu bertujuan untuk memastikan bahwa Polri siap menghadapi tantangan keamanan yang mungkin muncul selama masa kampanye pileg dan pilpres, sambil tetap memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan pengaktifkan posko keamanan Polsek Modayag menunjukkan keterlibatan dan kesiapan dalam mendukung agenda keamanan nasional, sambil tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat, menjelang natal dan tahun baru,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.