PWI Dukung Pengembangan Pariwisata di Boltim

0
2

TNews, BOLTIM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Boltim periode 2021-2024, resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Voucke Lontaan, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Boltim, Kamis (30/9).

Di bawah kepemimpinan Ketua Edmon Mamonto, Sekretaris Rusmin Mamonto dan Bendahara Gunawan Mamonto, PWI Boltim siap menjalankan dan mensukseskan roda organisasi di wilayah Kabupaten Boltim.

Usai dilantik, Ketua PWI Boltim, Edmon Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Sulut yang sudah bersedia melantik pengurus PWI Kabupaten Boltim periode 2021-2024. “Tentunya apa yang diamanatkan kepada kami, akan kami jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Edmon.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim sekaligus penasehat PWI Boltim yang selalu memberikan suport mulai dari pelaksanaan konferensi di Manado sampai dengan pelaksanaan pelantikan.

“Usai pelantikan ini, kami akan langsung action menjalankan program kerja. Diantaranya menggelar pelatihan jurnalistik untuk wartawan muda, dan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), mulai tingkat muda, madya serta Utama. Tujuannya agar benar-benar wartawan yang meliput di kabupaten Boltim bisa profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik sekaligus membekali wartawan dengan kode etik jurnalistik,” ujarnya.

Lanjutnya, PWI Boltim juga berkomitmen bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah Boltim. “Kami mendukung upaya Bupati Sam Sachrul Mamonto untuk menjadikan kabupaten Boltim menjadi daerah pariwisata yang terkenal. Kita bantu mempromosikan potensi pariwisata Boltim lewat pemberitaan media,” pungkas Edmon.

 

Rifki Pelengkahu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.