PWI Sulut Lantik Ketua dan Pengurus PWI Boltim

0
64
PWI Sulut Lantik Ketua dan Pengurus PWI Boltim
TOTABUANEWS, BOLTIM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut, Voucke Lontaan mengukuhkan kepengurusan PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2017 – 2010, Selasa (05/12/2017) di Gedung Balai Wartawan Manado.
Dalam amanahnya, Voucke berpesan agar pengurus yang baru dilantik terus mempertahankan profesionalisme serta perekat seluruh wartawan di Boltim. “Saya harap wartawan saling mendukung satu sama lain dan bersikap profesional dalam menyajikan sebuah berita dimasyarakat,” tuturnya.
Kabag Humas Pemkab Boltim, Udel Simbala dalam sambutan mewakili bupati berharap pengurus yang baru dilantik bersinergi dengan pemerintah daerah. “Bupati sangat respek dengan PWI Boltim sejak ditahapan  pemilihan hingga proses pelantikan. Beliau berpesan agar pengurus yang baru agendakan program kerja,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua PWI Boltim Faruk Langaru mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI  SULUT yang telah memfasilitasi acara pelantikan. “Kami memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut menyukseskan agenda ini. PWI Boltim akan menjadi wadah perekat kalangan jurnalis di daerah,” pungkasnya.
Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.