Raih Juara Tingkat Provinsi Sulut, TP-PKK Boltim Ucapkan ini Kepada Bupati Sachrul Mamonto

0
4
Raih Juara Tingkat Provinsi Sulut, TP-PKK Boltim Ucapkan ini Kepada Bupati Sachrul Mamonto

TNews, Boltim – Prestasi membanggakan didapat Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pada lomba PKK tingkat provinsi, TP-PKK Boltim berhasil menjadi juara di tiga kategori lomba, masing-masing: terbaik II pola asuh anak dan remaja di era digital Desa Kotabunan, terbaik III pencegahan dan penanganan stunting Desa Bulawan II dan terbaik III Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Desa Liberia Timur.

Hadiah berupa piagam dan uang pembinaan diterima Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, disela kegiatan Jambore Kader PKK Provinsi Sulut, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat 16 Desember 2022.

Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, mengaku bangga dan sangat bersyukur atas raihan prestasi tersebut. Menurutnya, prestasi itu didapat berkat kerja sama dan kerja keras semua kader TP-PKK di Boltim.

“Terima kasih tak terhingga kepada Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto atas dukungan dan bimbingannya terhadap TP-PKK Boltim. Terima kasih juga kepada semua pengurus TP-PKK Boltim, instansi terkait, Camat Modayag, Camat Kotabunan, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Desa Kotabunan, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Desa Bulawan Dua, Sangadi dan Ketua serta jajaran TP PKK Liberia Timur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang terkait dan ikut turut ambil bagian mulai dari persiapan hingga penyelenggaraan lomba,” katanya.

Prestasi membanggakan tersebut katanya menjadi motivasi tersendiri bagi semua kader TP-PKK dalam memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Penghargaan ini menjadi energi positif bagi semua kader TP-PKK Boltim dalam memberi kontribusi positif terhadap kemajuan daerah. Mudah-mudahan kedepannya prestasi ini bisa kita mempertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tambahnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.