Rembulen di Bongkudai Akibatkan Akses Jalur Trans Terganggu

0
246
Rembulen di Bongkudai Akibatkan Akses Jalur Trans Terganggu
TOTABUANEWS, BOLTIM – Adanya hiburan malam (Rembulen) di Desa Bongkudai, kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tepatnya di depan MTs Bongkudai, dikeluhkan. Pasalnya akses jalan induk yang berada di seputaran tempat hiburan tersebut sering macet, tidak hanya itu, kecelakaan pun sering terjadi.
Sebagaimana dikatakan sejumlah pengguna jalan, mereka meminta agar ada tindakan dari pemerintah, sebab jalan digunakan oleh masyarakat umum. ”Tidak ada yang melarang ada hiburan di Bongkudai, tapi akses jalan harus dibuka serta diatur, agar tidak menjadi penghambat aktifitas warga, yang mempunyai kesibukan lain,”ujar sejumlah warga yang melintasi jalur tersebut.
Diketahui tepatnya malam Minggu baru baru ini, jalur tersebut macet total, akibatnya kecelakaan terjadi di sekitar lokasi tersebut.
Kepala Desa Bongkudai, Haris Damopolii ketika dikonfirmasi mengatakan, urusan jalur trans ada yang bertanggung jawab. ”Jalur jalan saya serahkan kepada Ketua Pemuda Desa Bongkudai, dia yang mengatur jalur jalan tersebut,” singkat Haris.
Sayangnya hingga berita ini dipublish, Ketua pemuda Desa Bongkudai belum berhasil dikonfirmasi.
Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.