Resmi Dilantik, SSM – OPPO Banjir Ucapan Selamat

0
35

TNews, BOLTIM — Setelah resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Jumat (26/2/2021) pagi, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo banjir ucapan selamat.

Salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Yulius Patadungan kepada BeritaManado.com, mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupapti Boltim terpilih yang sudah resmi dilantik oleh Gubernur Sulut.

“Teriring salam dan doa dari kami Keluarga Besar Partai NasDem Kabupaten Minahasa, kiranya Bupati dan Wakil Bupati Boltim akan dimampukan Tuhan dalam mengemban amanah  rakyat Boltim untuk membawa kenajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Pada bagian lain, ucapan selamat juga datang dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boltim, salah satunya Kepala Dinas Pariwisata Rizky Lamaluta, SE.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Boltim, saya menyampaikan selamat dan suskes atas dilantiknya Bupati dan Wakil Boltim. Kami akan mendukung sepenuhnya program pembangunan yang akan dijalankan kedepan,” ungkap Lamaluta.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.