Sangadi Tangaton Imbau Warganya Patuhi Prokes Covid-19

0
4
Mudasir Mamonto

TNews, Boltim – Mudasir Mamonto Kepala Desa (Sangadi) Tangaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tangaton, dalam menyikapi situasi dan kondisi saat ini tentang virus Covid-19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus waspada, dan kita harus disiplin dalam mengatur interaksi. Pencegahan penularan tidak bisa hanya pemerintah, seluruh masyarakat harus bekerja sama. Penularan terjadi karena interaksi orang ke orang. Tidak perlu panik tapi juga jangan sekali-kali menganggap remeh atas masalah virus covid-19 ini,”Himbau Sangadi Mudasir Mamonto saat di sambangi oleh Awak Media TNews di kediamannya Sabtu,(19/06)

Menurutnya, tingkatkan kebersihan diri dan lingkungan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker bila batuk/pilek, selalu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, lebih banyak minum air putih, rutin berolahraga, bila merasakan gejala batuk/pilek dan sesak nafas segeralah memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Yang terpenting adalah tetap menaati ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan menjaga stamina tubuh agar tetap fit,Serta mengurangi kegiatan / aktifitas diluar rumah,” imbau Mudasir.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.