Sehan Landjar Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Manado

0
48
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Boltim, Minggu (3/2) kemarin menyalurkan bantuan kepada warga Kota Manado yang mengalami musibah banjir pada Jumat (1/2) kemarin.

Pantauan wartawan media ini, penyaluran bantuan tersebut di pusatkan di rumah pribadi Sekertaris Daerah Boltim Muhammad Assagaf di Kampung Arab Manado.

Sehan mengungkapkan bantuan ini diberikan sebagai kepedulian pemerintah daerah Boltim untuk membantu korban bencana banjir diwilayah Kota Manado. Berharap juga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban khususnya yang terdampak dari musibah banjir.

“Ini sebagai upaya kita dari pemerintah dan masyarakat Boltim untuk meringankan beban warga yang terkena musibah bencana banjir, semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari, ” kata Sehan.

Sementara sejumlah warga Manado mengaku bahwa bantuan yang diberikan oleh Bupati Sehan Landjar dan pemerintah Boltim dalam keadaan seperti ini sangat berharga. “Setiap kejadian musibah banjir di Kota Manado, pak Sehan Landjar langsung turun dengan bantuan. Ini buktinya Bupati Boltim tak hanya peduli pada warga Boltim saja, tapi semua warga Sulawesi Utara (Sulut). Kami warga Manado sangat bangga dengan pak Sehan Landjar, ” ungkap warga setempat. (za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.