Sehan Mokoagow Bakal Lengser dari Kursi Wakil Ketua Dewan Boltim

0
748
Sehan-Mokoagow

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pasca ditetapkannya Hj Sumardia Modeong sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu, melahirkan spekulasi kalau Srikandi Dewan Boltim ini bakal melengserkan posisi Sehan Mokoagow dari kursi Wakil Ketua dewan.

Hal ini sebagaimana pengamatan Sang Motivator Boltim Sehan landjar SH. Bupati Fenomenal ini mengatakan, setelah ditetapkanya Sumardia sebagai ketua Partai, tidak menutup kemungkinan  akan menggantikan posisi wakil ketua Dewan. “Sumardia Modeong bakal bakal menjadi Wakil ketua DPRD boltim, ini penilaian secara logika berpolitik,”kata sehan landjar.

Menurutnya alasan posisi wakil Ketua Dewan bakal diganti, karena dilihat dari struktur pengurus. “Kan tidak mungkin kalau ketua partai menjadi anggota di Dekab, sedangkan Anggota Partainya menjadi Wakil Ketua di Dekab, sehingga bisa menutup kemungkinan posisi wakil akan digantikan oleh Ketua Partai,”tambahnya eyang sapaan akrabnya bupati Boltim itu.

Ditambakanya, sosok Sumardia ini kualitasnya sudah teruji, karena sudah dua periode menjadi wakil rakyat di Boltim.  “Kemampuanya sudah teruji saat menjadi ketua DPRD Boltim periode pertama, sehingga jika dia menjadi wakil ketua DPRD nanti, jelasnya DPRD akan lebih maksimal, apalagi akan bersandingan dengan Marsaole mamonto yang nantinya bakal menjadi ketua DPRD Boltim” tutupnya.

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.