Sehan Sidak Proyek Bangunan SKPD

0
93
Sehan Sidak Proyek Bangunan SKPD
Bupati Boltim Sehan Landjar saat sidak proyek bangunan SKPD.
TOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, Senin (17/10/2016) melakukan peninjauan  pekerjaan fisik melalui inspeksi mendadak (Sidak), di beberapa paket pada masing masing SKPD Pemkab Boltim, tahun anggaran 2016.
Pada sidak tersebut bupati dua periode ini menginstruksikan agar pihak kontraktor  memacu pekerjaan dengan menambah tenaga pada pekerjaan konstruksi karena sudah memasuki akhir tahun.
Selain itu, Eyang sapaan akrab Bupati juga mempertanyakan tata letak dari 3 bangunan perkantoran yang terlalu jauh dari jalan, “Halaman depan terlalu luas dan nantinya tidak dapat difungsikan lagi untuk pembangunan gudang dan fasilitas lain karena akan menghalangi viu bangunan kantor,” kata Bupati.
Bupati juga menyorot letak bangunan BPMD yang berada sama bahkan dibawah titik nol elevasi jalan depan bangunan, “Seharusnya bangunan terletak lebih tinggi dari permukaan jalan agar terlihat indah secara artistik,” kritik Bupati.
Bupati juga menginstruksikan kepada Dinas PU untuk lanjutan pengembangan dan penataan ibu kota pada tahun 2017 supaya merencanakan dengan matang segala program pembangunan seperti jalan dua jalur Tutuyan, drainase yang akan langsung kelaut, land scape perkantoran lampu jalan yang akan di pasang pada median jalan dan sebagainya, “Tahun 2017, Dinas PU harus memiliki rancangan yang matang agar segala program bisa berjalan dengan maksimal dan hasilnya memuaskan tanpa mengesampingkan kualitas,” harap Bupati.
Terinformasi, Gedung kantor yang sedang di bangun masing-masing adalah kantor Dinas Sosial, BPMPD dan BPBD dengan alokasi anggaran per tiap unit kantor adalah 3,8 miliar rupiah.
Peliput : Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.