Sekda Boltim Resmi Tutup Diklat Prajabatan Golongan II

0
104
Sekda Boltim Resmi Tutup Diklat Prajabatan Golongan II

TOTABUANEWS, BOLTIM – Sekretaris Daerah Kabupaten bolaang Mongondow Timur, Hi Muhammad Assagaf, secara resmi menutup kegiatan Diklat Prajabatan Golongan II 2016, (01/06).

Kegiatan yang digelar di Gedung Aula SKB Boltim ini, dengan dihadiri oleh Kepala Bidang Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam penyampaiannya, Sekda berharap agar semua ilmu baik dari nilai nilai dasar profesi PNS hingga Kedisiplinan PNS, supaya terus diterapkan di instansi kerja masing-masing, “Jadi semua apa yg didapat semasa prajabatan, baik nilai dasar PNS dan kedisiplinan, harus diterapkan secara terus menerus di instansi tempat kerja masing-masing,” ujar Sekda.

Lanjut, Sekda menambahkan, selain penerapan ilmu kedisiplinan dan nilai dasar PNS, seluruh output golongan II ini juga harus merubah mental, sikap perilaku dan moral dalam peningkatan kualitas kerjanya, “Sebelumnya mungkin hanya datang melakukan sidik jari pagi dan sore agar terkesan hadir, hal itu sudah harus dirubah total. Jangan hanya makan gaji buta saja. Juga saya meminta kepada seluruh kepala satuan kerja untuk mengawasi masing-masing bawahannya terkait disiplin kehadiran ini,” tegas sekda.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.