Seleksi P3K Tenaga Kesehatan di Boltim Selesai Digelar, ini Kata Kepala BKPSDM

0
93
Seleksi P3K Tenaga Kesehatan di Boltim Selesai Digelar, ini Kata Kepala BKPSDM

TNews, Boltim – Seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, selesai digelar. Sesuai pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) nomor: 800/B.03.P-PPPK-F/02/XI/2022, tahapan selanjutnya adalah pengolahan nilai seleksi kompetensi mulai 6 Desember hingga 17 Desember, dan diikuti dengan pengumuman kelulusan pada 18-19 Desember 2022.

“Sudah selesai (seleksi kompetensi). Selanjutnya tinggal perampungan nilai untuk perankingan oleh BKN kemudian diumumkan,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto.

Dari seleksi kompetensi yang digelar di Kantor BKN pada 8 Desember dan di Poltekes Kemenkes Manado pada 11-12 Desember kemarin, ada sejumlah peserta yang mencapai passing grade. Namun demikian, Reza mengimbau para peserta untuk menunggu pengumuman resmi dari BKN terkait kelulusan. “Tunggu pengumuman resmi dulu, karena masih akan dilakukan perankingan berdasarkan formasi jabatan,” ujarnya.

Kabupaten Boltim mendapat kuota 367 formasi dalam rekrutmen PPPK tenaga kesehatan kali ini. Adapun jumlah peserta seleksi yang memenuhi syarat administrasi adalah 263 orang. “Formasi yang tak terisi tahun ini nantinya akan kita usukan lagi ke pusat untuk perekrutan tahun depan,” ujarnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.