Serahkan SK Guru, Operator Sekolah dan PPPK Tahap II, Bupati Sachrul Sampaikan Ini

0
229

TNews, BOLTIM – Bupati kabupaten bolaang mongondow timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM) menyerahkan surat keputusan (SK) untuk tenaga kependidikan guru, operator sekolah tingkat TK, SD, SMP dan PPPK tahap II. Selasa 17 Mei 2022.

Usai menyerahkan SK, SSM mengucapkan selamat kepada 523 tenaga guru dan operator sekolah serta 23 orang PPPK.

Dikatakan SSM, pengangkatan tenaga guru dan  operator sekolah merupakan upaya pemerintah daerah (Pemda) dalam mengatasi kekurangan tenaga guru ASN sekaligus untuk memenuhi peningkatan sumber daya manusia dibidang pendidikan.

Menurut Top eksekutif di daerah seribu danau tersebut, guru dan operator serta tenaga kependidikan disatuan pendidikan merupakan komponen penting dalam keberhasilan penyelenggaraan pendidikan formal di sekolah.

“Oleh karena itu, Diperlukan guru yang berkualitas dan profesional dalam mendidik ilmu pengetahuan Sesuai dengan mata pelajaean yang diampunya, ” Ungkap SSM.

SSM berharap, guru, operator sekolah dan PPPK yang baru menerima SK dapat terus mengabdikan dirinya di boltim untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

“Selalu berkoordinasi dengan disdikbud agar tugas dan tanggung jawab kalian Sebagai tenaga kependidikan berjalan baik dan lancar, ” Ungkap SSM

SSM menambahkan, agar guru dan operator sekolah hendaknya Selalu disiplin, Profesional serta loyalitas dan totalitas dalam menjalankan tugas, baik mengabdikan diri untuk negara, daerah maupun melayani masyarakat.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.