SSM OPPO Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado

0
57

TNews, BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang, Senin (10/5).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Kantor Gubernuran dan dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan dihadiri sejumlah kepala daerah di Sulut.

Bupati Sachrul dan Wakil Bupati Oskar melalui Asisten I Pemkab Boltim, Priyamos menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. Semoga ke depan sinergitas antar kabupaten dan kota se-Sulut lebih kompak lagi demi kemajuan bersama.

“Ini momen penting buat Pak Andrei dan Richard. Semoga awal yang baik untuk Kota Manado menjadi lebih baik lagi. Terlebih Manado adalah ibu kota Provinsi Sulut,” ujar Priyamos.

Seperti diketahui, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang dilantik menggantikan pejabat lama, yakni G.S Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 lalu.

TIM TNEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.