Tampil Memukau di Laga Perdana, Boltim FC Libas Persibolmut

0
109
TNews, Boltim – Bolaang Mongondow Timur Football Club (Boltim FC) tampil memukau dan trengginas di laga perdana Liga 3 Sulawesi Utara, grup III zona Bolaang Mongondow Raya (BMR), Sabtu (27/11).
Dalam pertandingan perdana yang dihelat di Stadion Motobatu Desa Poyowa Besar II, Kota Kotamobagu, Harry Yahya Cs menang dengan skor telak 6-0 atas Persibolmut.
Keran gol Boltim FC dibuka lewat kaki Abdul Manaf Mokodongan pada menit 13′ dengan memanfaatkan kesalahan dari kiper Persibolmut.
Pada menit ke 24′, striker Boltim FC, Yodi Mokodompit menambah keunggulan Boltim FC menjadi 2-0, di penghujung babak pertama Doni panggilan akrab dari Abdul Manaf Mokodongan kembali mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke 37′. Hingga turun minum skor tak berubah.
Selepas jeda, Boltim FC terus meningkatkan intensitas serangan. Alhasil di menit 52′, Harry Yahya kembali memperlebar gol Boltim FC menjadi 4-0. Kemudian pada menit ke 61′ Yodi Mokodompit kembali menambah pundi-pundinya golnya menjadi 2 gol sekaligus meruntuhkan semangat Persibolmut menjadi 5-0.
Di akhir babak kedua Boltim FC mendapatkan hadiah penalti yang di eksekusi dengan manis oleh pemain pengganti Mohamad Rivaldo Mamonto pada menit 84′ sekaligus melengkapi pesta gol Boltim FC atas Persibolmut dengan setengah lusin gol.
Dengan kemenangan ini, Boltim FC memimpin puncak klasemen Grup III zona BMR, selanjutnya Boltim FC akan menghadapi Persikokot Kotamobagu pada, Rabu (1/12) mendatang. (Iki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.