Tinggalkan PDIP, James Tine Berlabuh ke PAN

1
329
Tinggalkan PDIP, James Tine Berlabuh ke PAN

TOTABUANEWS, BOLTIM – Politisi James Tine, menentukan sikap politiknya pasca di PAW dari kursi anggota DPRD Boltim PDIP. Tine pun meninggalkan partai moncong putih (sebutan PDIP) dan berlabuh ke Partai Amanat Nsional (PAN).

Terkait PAW, meski sulit dihadapi, namun mantan anggota DPRD Boltim asal daerah pemilihan (Dapil) dua ini, tetap tegar menghadapi proses PAW yang dilakukan Partainya.

Hal ini terlihat saat Jems Dodap sapaan akrabnya Jemi Tine ini, menghadiri proses PAW di kantor DPRD Selasa baru-baru ini, sejumlah aleg pun kagum dengan gaya Jemi Tine yang dengan tegar datang ke kantor.

Menurut Samsudin Dama salah satu Aleg dari PAN, baru kali ini ia melihat ada anggota dewan yang berani datang mengikuti PAW, dan sikap yang ditunjukan oleh Tine sangat luar biasa, dia mampu menghadiri hari yang begitu sial baginya.

Sementara itu, Ketua Komisi II Argo Sumaiku menambahkan, sahabat mereka tersebut memiliki jiwa yang besar, menghadapi setiap tantangan.

“Jemi tine pantas disebut Politisi yang berjiwa kesatria, mampu menghadapi segala masalah, termasuk proses penggantianya pun Ia hadiri, meski itu sakit yang dirasa,” terangnya.

Terpisah, Jemi Elieser Tine saat dikonfirmasi siang kemarin mengatakan, proses PAW ini sangat berat untuk dilalui, namun jika ini mampu terlewati, maka kedepan nanti dirinya bisa menghadapi apapun meski itu pahit.

“Ini adalah tantangan terberat saya, namun jika menghindar, maka orang akan menyebut saya penakut, dan itu bukan tipikal seorang jems dodap,”singkatnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.