Tingkatkan Pariwisata, Pemkab Boltim Hadiri Rapat Indonesian Singapore Investment

0
28
Tingkatkan Pariwisata, Pemkab Boltim Hadiri Rapat Indonesian Singapore Investment

TOTABUANEWS, BOLTIM – Komitmen Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk menjadikan daerah sebagai kawasan investasi bakal terwujud

Ini Dibuktikan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Boltim, Rizky lamaluta menghadiri dua rapat kerja menjaring investasi secara maraton di dua tempat berbeda, Rabu (9/8/2017)

Rizky mengatakan. Pihaknya menghadiri rapat untuk, menjaring investasi di Jakarta yang berlangsung di kantor BKPM RI, bertempat di kawasan Gatot Subroto yang dilaksanakan dari pagi hingga sore hari, dipimpin langsung direktur Promoai BKPM RI Himawan.

“Dalam rapat ini, secara membanggakan Boltim menjadi satu-satunya daerah di sulut ikut hadir dalam rapat pembahasan, investasi Singapore di Indonesia yang bertajuk Indonesian Singapore Investment Forum,” kata Rizky.

Pada rapat tersebut,  Lamaluta tampil bersama tiga Ketua Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus.

“Dalam rapat saya bersama tiga ketua pengelola kawasan ekonomi pariwisata dan industri terkemuka di Indonesia. yakni Mandalika di Lombok, Labuan Bajo dan Toba, yang membahas semua investasi di bidang pariwisata,” ungkapnya.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.