TKD Boltim 2017 Dihapus?

0
128
TKD Boltim 2017 Dihapus?
TOTABUANEWS, BOLTIM – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyebutkan wacana penambahan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) belum dibahas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab).
Seperti dikatakan Sekretaris DPPKAD Boltim, Slamet Umbola, di mana menurutnya TKD untuk tahun 2017 belum bisa dipastikan, “Kami belum bisa memastikan, bahwa TKD untuk tahun 2017 naik atau tetap atau malah dihapuskan, karena hal ini belum dibahas oleh Pemkab terutama Bupati,” kata Slamet kepada sejumlah media Rabu (o8/11/2016).
Terpisah, Kepala DPPKAD Boltim Oscar Manoppo menjelaskan, besaran TKD untuk ASN itu berbeda-beda, tergantung pangkat golongan dan jabatan apa yang dipegangnya sekarang, “Staf Rp. 1 juta, Kepala Seksi Rp. 3 juta, kepala bidang Rp. 4 juta, sekretaris SKPD Rp. 7 juta, kepala dinas Rp. 9 juta, kepala badan Rp. 10 juta, Asisten I, II dan III Rp. 15 begitu juga Kepala DPPKAD dan terakhir Sekda Rp. 20 juta,” ucapnya via seluler.
Peliput : Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.