Tutuyan Tuan Rumah MTQ ke VII Boltim

0
29

TNews, BOLTIM – Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tahun 2022 mendatang.

Ini dikuatkan dengan penyerahan bendera yang melambangkan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten, oleh Camat Modayag Barat, kepada Bupati Boltim, dan kembali diserakan kepada Camat Tutuyan.

Demikian disampaikan Bupati Boltim Sehan Landjar SH, kata Dia, kedepan kegiatan MTQ akan digelar di Tutuyan. “MTQ ke VII akan digelar di kecamatan Tutuyan,” kata Bupati Boltim.

Dia berharap, kedepan kegiatan ini akan mengalami peningkatan seperti saat ini. “Alhamdulillah, tahun ini peserta mengalami peningkatan. dua tahun lalu, kegiatan ini baru sekitar 120 peserta, dan tahun ini sudah mencapai 150 peserta, semoga MTQ selanjutnya akan lebih meningkat,”tambah Bupati.

Camat Tutuyan Khali Mokodompit, saat menerima Bendera MTQ mengaku, akan menyukseskan kegiatan tersebut. “Kecamatan Tutuyan, siap menyukseskan kegiatan MTQ ke VII tahun 2022 mendatang,” singkatnya (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.