Wabup Boltim Hadiri Paripurna HUT ke-393 Manado

0
43
Wabup Boltim Hadiri Paripurna HUT ke-393 Manado
TOTABUANEWS, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs Rusdi Gumalangit menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 393 Kota Manado bertempat di gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (14/7).
Rapat dengan tema masyarakat Manado cerdas untuk Sulut hebat, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Manado Noortje Van Bone. Rapat Paripurna Diawali penyampaian Ketua DPRD Manado, disusul sambutan oleh Walikota Manado Vecky Lumentut dan diakhiri dengan sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.
Dalam rapat tersebut Wakil Bupati yang hadir bersama Wakil Ketua DPRD Boltim Sehan Mokoagow, duduk berdampingan dengan sejumlah Kepala Daerah Se Sulut, terlihat serius mengikuti rangkaian acara paripurna.
Disela-sela kegiatan tersebut, Papa Keken Sapaan Akrab Wakil Bupati berharap diusia yang ke-393 tahun Kota Manado akan semakin maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian.
Tampak Hadir sejumlah pejabat se Provinsi Sulut diantaranya Ketua DPR Provinsi Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, Perwakikan BPK RI, Rektor Universitas Negeri dan Swasta se Sulut, Kepala Bank Indonesia, Bupati/ Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil Walikota serta Ketua DPRD se Sulut.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.