Wabup Boltim Lepas Calon Jamaah Haji

0
47
Wabup Boltim Lepas Calon Jamaah Haji
ADVETORIAL, BOLTIM – 9 Orang Jamaah Calon Haji asal kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati (Wabup) Boltim Drs Rusdi Gumalangit, bertempat di Masjid Darul Nurjannah Tutuyan, Minggu (21/8).

Wabup Boltim Lepas Calon Jamaah Haji

Wabup berharap, para Jamaah Calon Haji Boltim yang telah siap berangkat ke Tanah Suci Mekkah, agar meluruskan niat dan ikhlas dalam beribadah serta berserah diri kepada Sang Pencipta.
“Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya dengan banyak membaca Talbiyah, takbir dan amalan  sunah serta perbanyak doa khususnya di tempat-tempat mustajab”, ujar Wabup.

Wabup Boltim Lepas Calon Jamaah Haji

Tak lupa Wabup mengingatkan kepada para jamaah untuk mengelola waktu dan kegiatan sebaik mungkin setibanya di tanah suci, agar ibadah berjalan lancar.
“Perlu menjadi perhatian serius jamaah calon haji yaitu cuaca yang cukup panas pada musim haji tahun ini, jamaah kiranya dapat disiplin mengatur waktu, menjaga kesehatan, dan istirahat yang cukup setibanya ditanah suci nanti agar ibadah berjalan lancar”, pesan Wabup.

Wabup Boltim Lepas Calon Jamaah Haji

Terinformasi, jumlah Calon Jamaah Haji Boltim Tahun ini berjumlah 9 Orang terdiri dari 4 orang jamaah perempuan dan 5 orang jamaah laki-laki.
Turur hadir pada kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Boltim Moh Subakti, Ketua MUI Boltim dan jajaran SKPD lingkup Pemkab Boltim.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.