Wabup Boltim Minta Korpri Jaga Kesetiakawanan

0
87

TOTABUANEWS,TUTUYAN – Wakil Bupati Bolaang Mongondow timur Drs Rusdy Gumalangit pimpin apel korpri senin (18/4), Apel Korpri adalah bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pembinaan Pegawai Negeri Sipil, agar menjadi korps yang tangguh dan berkualitas, mampu tampil di setiap keadaan dan menjadi pelopor terdepan dalam menunjang program pemerintah.

Wakil Bupati (Wabup), saat membacakan sambutan Bupati pada pelaksanaan apel korpri bertempat di Lapangan Pondabo Desa Tutuyan Senin pagi tadi. Tampak hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim Ir. Hi. Muhammad Assagaf, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pejabat Eselon II,III dan IV beserta Jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Boltim.

Wabup mengatakan bahwa KORPRI tidak hanya sebuah simbol organisasi yang mengukuhkan dirinya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, tapi juga pengabdiannya, dengan berani mereformasi diri untuk mengembangkan diri dan mementingkan kualitas pelayanan demi kesejahteraan masyarakat. “Untuk itu Saya mengajak kepada kita semua sebagai anggota KORPRI untuk terus meningkatkan pelayanan terlebih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang sama kita cintai” kata Wabup.

Beliau juga mengingatkan kepada para peserta apel korpri untuk meningkatkan disiplin kerja, dan senantiasa selalu menjaga kesetiakawanan korps.  “Saya menghimbau kepada kita semua untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian, mempererat persaudaraan agar persatuan dan kesatuan di Bolaang Mongondow Timur tetap terpelihara. Jangan kita berikan peluang sekecil apapun kepada oknum atau kelompok yang ingin mengganggu stabilitas daerah ini” tegas Wabup.

Ditambahnya, wabub  mengingatkan agar para PNS senantiasa meningkatkan kualitas, kinerja serta menunjukan loyalitas kepada pimpinan. “Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tugas pokok dan fungsi yang harus kita lakukan salah satunya adalah disipilin sebagai PNS, disiplin yang bukan semata terkait kehadiran namun yang tak kalah penting adalah kinerja.” pungkasnya.

 

 

Dicky Mamonto

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.