Waspada Bencana, Polres Boltim Gelar Apel Kesiapsiagaan

0
0
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid saat memimpin apel kesiapsiagaan dalam penanganan bencana alam

TNews, Boltim – Polres Bolaang Mogondow Timur (Boltim) menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Lapangan Apel Mapolres Boltim, pada Jumat (22/10).

Tujuan digelarnya apel ini, untuk mengantisipasi dan mencegah sejak dini terjadinya bencana alam di wilayah Kabupaten Boltim.

Dalam apel Kesiapsiagaan ini, diikuti juga dari Unsur TNI, Forkopimda, baik itu dari BPBD, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan,Palang merah Boltim,Tagana dan seluruh PJU Polres Boltim, Kapolsek jajaran Polres Boltim dan anggota Polres Boltim

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, S.I.K. Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana ini dilakukan, bertujuan untuk mengecek kesiapan personel beserta peralatannya, dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam di Kabupaten Bolmong timur.

Apel kesiapsiagaan ini digelar juga, bertujuan untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka penanganan bencana di wilayah Boltim.

“Semoga segala tugas pengabdian yang kita laksanakan bernilai ibadah di hadapan Tuhan yang maha kuasa,” kata Kapolres.

Menurutnya, perihal antisipasi bencana alam, Polres Boltim telah menyiapkan langkah antisipasi dan kesiapan sarana dan prasarana dengan matang.

“Harapannya pada masa pandemi Covid-19 ini agar melindungi masyarakat dari ancaman bencana dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.

 

(Iki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.