BPS GMIBM Terima Bantuan Satu Unit Sepeda Motor

0
31

TNews, BOLMONG – Badan Pekerja Sinode (BPS) Gerja Masehi Injili Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima satu unit sepeda motor Honda Vario untuk kebutuhan operasional.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (15/11/2021) di Aula Loby Kantor Bupati, di Lolak.

Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, bantuan satu unit sepeda motor dari Hamba Tuhan itu untuk kebutuhan BPS GMIBM.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat membantu segala kegiatan operasional GMIBM,” kata Yasti.

Selain itu Bupati mengatakan, untuk rencana pembangunan Pusdiklat di Desa Poopo, pihaknya siap membantu di tahun 2022 nanti.

“Pusdiklat penting karena merupakan bagian dari pembangunan SDM di Bolmong, itu saya sudah catat. Namun bantuannya belum sekarang kemungkinan Bulan Januari Tahun 2022 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Pdt. Fekky Wenny Kamasaan dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan operasional badan sinode GMIBM. Sekali lagi terima kasih atas segala bantuan dari Pemkab Bolmong, terkhusus kepada Ibu Bupati Yasti,” ujarnya.

Sekadar diketahui, hadir dalam pemberian bantuan tersebut diantaranya, Bupati Guhanga Bolmong Marlina Moha Siahaan, seluruh jajaran BPS GMIBM, para Asisten, Kepala SKPD dan ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.