Budayakan JM Untuk Kebersihan Lingkungan

1
179

Totabuanews.com, Kotamobagu – Menjadikan lingkungan bersih adalah dambaan semua, terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. Dimana seperti diketahui, diwilayah tersebut sangat rawan dengan adanya pembuangan sampah disembarang tempat oleh sejumlah masyarakat yang belum sadar pentingnya lingkunan bersih. Sehingga dengan diterapkannya program Jumat Moposad (JM), oleh pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu sangat mengharap peran serta masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan dilingkunan masing-masing. Apalagi dimusim penghujan seperti saat ini. Hal itu seperti dikatakan Camat Kotomabagu Timur Drs Teddy Makalalag, kepada totabuanews.com baru-baru ini.

“JM merupakan sebuah program yang baik dari pemerintah. Sehingga itu tetap kita budayakan, agar masyarakat Kotamobagu bisa lebih tau apa penting lingkungan bersih,” ungkap Teddy.

Diapun sangat berharap juga kepada warganya diwilayah kecamatan Kotamobagu Timur, untuk mensukseskan program JM tersebut. “Mari kita tetap jaga kebersihan lingkungan, membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan. Serta membuang sampah pada jam yang sudah di tentukan. Agar lingkungan kita tetap bersih, dan masyarakat terhindar dari berbagai macam jenis penyakit,” tandasnya. (Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.