Buktikan Komitmen JG/KWL Tingkatkan Pelayanan Publik

0
34

LPSE Minut Berada di Level Standar Atas

TNews, Minut – Meningkatnya tingkat Pelayanan Publik di tubuh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mendapat perhatian khusus Pemerintah Pusat melalui  Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP-RI), dengan mengadakan proyek percontohan (Pilot Project) di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Minut dan dinyatakan lulus dan naik level ke Standar Atas. Hal ini ditandai dengan rampungnya pihak LKPP-RI melalui Tim Assesor dalam melakukan penilaian terhadap standar Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (25/08/2021.

Keberhasilan ini, tak lepas dari berjalannya komitmen Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung,SH. MH, yang serius dalam meningkatkan pelayanan publik di Kabupatem Minahasa Utara.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen Saya dan Pak Wakil Bupati, untuk meningkatkan pelayanan publik. Dimana sebelumnya standar LPSE Kabupaten Minahasa Utara masih Standar Sedang, dan sekarang sudah naik level menjadi Standar Atas.”
Joune Ganda menyatakan pihaknya harus memberikan pelayanan prima, guna menjaga kepercayaan Stakeholder serta mewujudkan kepuasan pelayanan, baik itu kepada penyedia maupun non-penyedia. Pencapaian ini kami lakukan dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, sehingga boleh selesai hanya dalam waktu satu bulan.
“Masih ada target lagi yang harus kami capai, untuk diselesaikan tahun ini” tegasnya.
Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa setda Kabupaten Minahasa Utara, Lidya Warouw, ST.
“Iya benar LPSE Kabupaten Minahasa Utara sudah naik level menjadi Standar Atas Dan kami siap menunjang program Bapak Bupati dan Wakil Bupati, agar target selesai tahun ini. (MT/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.