Bupati dan Ketua Dewan Minut Pantau Pembangunan Eco Family Resort di Likupang

0
210
Bupati JG dan Ketua DPRD Denny Lolong serta rombongan ketika meninjau pembangunan hotel

TNews, Minut – Bupati kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda bersama ketua DPRD Denny Lolong, Minggu (20/06/2021) memantau dari dekat pelaksanaan pembangunan Eco Family Resort salah satu Hotel berbintang grup Marriot Hotel di Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara yang masuk ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata.


Ketua Dewan didampingi bupati menyebutkan, Marriott Hotel Likupang Eco Family Resort adalah hotel bintang lima diharapkan dapat menjadi salah satu penyangga dalam menunjang Minahasa Utara sebagai destinasi wisata KEK Likupang.
“DPRD Minut bersama eksekutif tentunya bersinergi dalam menunjang Kabupaten Minut dengan KEK Pariwisata Likupang sebagai salah satu daerah destinasi wisata super prioritas dunia. Ke depan KEK Likupang dipastikan dapat memberikan dampak untuk kesejahteraan masyarakat yang ditandai dengan kemajuan di berbagai sektor kehidupan yang ada teristimewa menurunkan angka pengangguran,” ujarnya.
Selanjutnya kata Delon sapaan akrab Ketua dewan yang juga Ketua DPC PDIP Minut ini, selain berdampak pada pengurangan angka pengangguran, sektor UMKM akan mengalami pertumbuhan dengan meningkatnya kunjungan wisatawan baik lokal, domestik maupun dari mancanegara. “Semua usaha yang menunjang secara positif, termasuk pembangunan fasilitas penunjang seperti Hotel dan penginapan harus ditunjang apalagi ini adalah investasi di Minut,” ujar Lolong.


Sementara itu bupati mengatakan Minahasa Utara patut berbangga dengan kehadiran Hotel Likupang Eco Family Resort yang semakin melengkapi sarana pendukung KEK Pariwisata Likupang yang merupakan wilayah Super Prioritas. “Ivestasi yang membawa iklim perekonomian yang baik di Minut adalah sebuah hal yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat dalam hal usaha pariwisata menunjang KEK Pariwisata Likupang yang tentunya akan memberikan manfaat jangka panjang untuk masyarakat di Likupang dan Minut umumnya,” kata JG. (MT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.