Bupati Joune Ganda Dampingi Gubernur Sulut di Penerbangan Perdana Manado-Jepang

0
69
Bupati Minut Joune JE Ganda, SE, MAP, MM, MSi terlihat bersama rombongan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam persiapan penerbangan perdana ke Jepang (Foto : Ist)

TNews, Minut Sulawesi Utara – Langkah maju dilakukan pemerintah Sulawesi Utara dengan membuka penerbangan Manado-Jepang yang berpeluang strategis meningkatkan frekwensi kunjungan wisatawan ke daerah ini, terutama ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang yang dimiliki Minahasa Utara (Minut)
Lintasan akses pariwisata ini, ditindak lanjuti dengan penerbangan perdana oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey Kamis (02/03/2023), yang juga didampingi Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda ikut serta beberapa kepala daerah di Sulut, secara bersama dalam penerbangan perdana dari Bandara Sam Ratulangi Manado ke Bandara Internasonal Narita Tokyo Jepang.

Bupati Joune Ganda mengatakan, terbukanya jalur penerbangan langsung Manado-Tokyo, adalah kesempatan emas bagi pengembangan DPSP Likupang.
“Dengan adanya rute strategis ini, pastinya akan ada wisatawan Jepang yang berkunjung ke Sulut, termasuk ke Minut. Saya akan memaksimalkan waktu yang ada di Tokyo untuk mempromosikan pariwisata di Minut,” kata Bupati Joune Ganda.
Selanjutnya bupati menjelaskan kehadiran dirinya dalam rombongan kepala daerah ini, merupakan momentum untuk lebih memperkenalkan potensi wisata di DPSP Likupang dan Minahasa Utara umumnya
“Keikutsertaan saya dalam rangkaian penerbangan perdana ini, akan benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempromosikan potensi Wisata DPSP Likupang dan destinasi lainnya di Minut,” ucap Bupati Joune Ganda.
Bupati Joune Ganda mengapresiasi pembukaan rute Manado-Tokyo yang merupakan ide briliant dan langkah strategis dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam sektor Pariwisata. (Penyunting Meiyer Tanod/Humas)
#ExploreLikupang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.