Bupati Kaur Dampingi Gubernur Bengkulu Giat Safari Ramadhan

0
23

TNews, KABUPATEN KAUR- Bupati Kaur H. Lismidinato, SH, MH mendampingi Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. memulai rangkaian Safari Ramadhan 1444 H dengan mengunjungi Masjid Al-Ihsan desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning , Sabtu (25/3/2023).

Dalam Safari Ramadhan yang mengambil tema “Bersihkan Hati, Raih Keberkahan di Bulan Suci” tersebut, turut di hadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos, Sekda Prov Drs. Hamka Sabri, M.Si, Asisten Administrasui Umum Setdaprov Ika Joni Ikhwan, SE, MM, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat setda Kaur Drs. Sinaruddin Kepala OPD Provinsi dan Kepala OPD Kabupaten Kaur.

Sambutan Gubernur Bengkulu Prof.Dr.drh H. Rohidin Mersyah.,MMA. Gambar: MC.Kaur

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu mengatakan, tujuan Safari Ramadhan adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah daerah serta masyarakat.

Gubernur juga memaparkan beberapa program strategis yang tengah dilaksanakan pemprov di Kabupaten Kaur diantaranya pembangunan Ruas jalan Tanjung Kemuning – Datar lebar lebih tepatnya daerah senuling yang selalu menjadi keluhan masyarakat yang titik nol pembangunannya telah dilakukan siang tadi.

Sambutan Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH

Sementara itu, Dalam salam silaturahminya Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Bengkulu berserta rombongan yang telah hadir bersilaturahmi ke Kabupaten Kaur dalam acara safari ramadhan

Orang nomor satu di bumi se’ase seijean ini juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah melakukan titik nol pembangunan ruas jalan senuling yang selama ini menjadi keluhan pengguna jalan

Dalam Safari Ramadhan kali ini tidak hanya Bupati Kaur yang menyerahkan bantuan kepada Masjid Fii Sabilillah Desa Tanjung Kemuning III uang senilai 5 juta rupiah, Speaker aktif kepada masjid Al-Ihsan, bantuan untuk 20 kaum duafa dari Baznas kaur, Gubernur Bengkulu juga menyerahkan bantuan kepada 17 masjid dengan total bantuan senilai 716 juta dan beberapa bantuan lainnya.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.