Bupati Kunjungi Desa Kuala

0
155
Fadly Binolombangan
Fadly Binolombangan
Fadly Binolombangan

Totabuanews.com, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Hamdan Datunsolang MM rencananya hari ini bakal menghadiri acara peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Al-Iqra di Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang.

Hal ini seperti dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Bolmut Fadly Binolombangan kepada totabuanews.com, Minggu (20/01/2013) .

“Rencananya Bupati hari ini akan hadir dalam peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di Desa Kuala Utara kecamatan Kaidipang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Binolombangan mengatakan, pembangunan rumah ibadah seperti ini merupakan bagian dari suksesnya program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan masyarakat yang religius sebagaimana visi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Ini tentu merupakan salah satu bagian dari visi daerah Bolmut, yaitu menjadikan Bolmut menjadi daerah yang religius,” ujarnya.

Disamping itu, kegiatan ini juga menunjukkan adanya kesadaran masyarakat terhadap proses pembangunan manusia dan sekaligus mewujudkan partisipasi masyarakat dalam menunjang pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan, dengan tercapainya daerah yang berlandaskan spiritual, dapat mempererat ikatan tali persaudaraan dan terus menjaga keharmonisan hubungan kekeluargaan seluruh masyarakat se Bolmut,” tandasnya. (eking/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.