Bupati Mulai Lakukan Sidak di SKPD

0
138
Sejumlah Guru di Boltim Bakal Dipensiunkan
Sehan Landjar
Sehan Landjar
Sehan Landjar

Totabuanews.com, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar setiap triwulan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

Hal ini, dilakukan Eyang sapaan akrab Bupati Boltim tak lain demi peningkatan kinerja dan pelayanan publik. “Setiap hari akan dilakukan inspeksi mendadak tanpa ada pemberitahuan ke SKPD,” ungkap Landjar.

Lanjut Bupati pertama pilihan rakyat Boltim ini, pengawasan tersebut juga akan melibatkan Wakil Bupati Boltim Medi Lensun. “Pak wabup juga akan turun langsung mengawasi SKPD, mulai dari absen dan kendaraan dinas.” Terangnya.

Landjar menambahkan di tahun 2013 ini, pihaknya mencanangkan tahun kerja, untuk itu, pihaknya berharap semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Boltim terutama kepala SKPD dapat fokus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tahun ini adalah tahun kerja jadi saya harapkan semua SKPD dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing,” tutup Eyang. (emon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.