Bupati Resmi Buka LT-III Pramuka Tingkat Penggalang Kwarcab 0706 Kaur

0
105

TNews, KABUPATEN KAUR- Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur H.Lismidianto SH.,MH., Resmi membuka Lomba Tingkat III (LT-III) Pramuka Tingkat Penggalang Kwarcab Kaur Tahun 2023,Yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan SMA Negeri 10 Pentagon, Jumat (24/4/2023).

Upacara pembukaan LT-III Pramuka Kwarcab 0796 Kaur dihadiri oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH., Para Mabicab, Ka-Kwarcab, Anggota Kwarcab, Mabiran, Mabigus dan Peserta LT-III tingkat penggalang se-kabupaten kaur.

Gambar: Mr.mish

Bupati Kaur, Bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya menyampaikan apresiasi sekaligus menyambut baik penyelenggaraan LT-III Gerakan Pramuka Kwarcab Kaur.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, Setelah 10 tahun terakhir tidak diselenggarakan ini merupakan ajang kompetisi sekaligus unjuk kompetensi bagi Pramuka penggalang, mengikuti kegiatan ini menambah pengetahuan dan sebagai wahana meningkatkan prestasi kepramukaan serta pembentukan karakter dan budi pekerti luhur”. ungkap Bupati.

“Untuk itu saya berpesan agar para peserta lomba bersemangat serta antusias untuk menampilkan yang terbaik karena yang terbaik dalam lomba ini akan mewakili Kabupaten Kaur pada lomba di tingkat Provinsi, Pada tahun 2024 nanti Kabupaten Kaur akan menjadi tuan rumah pada Jambore Daerah (Jamda) yang akan di laksanakan di Bumi Perkemahan di Desa Cucupan Kecamatan Tetap, mohon di persiapkan dari sekarang” Lanjut Bupati Kaur.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.