Bupati VAP Hadiri Doa Bersama Tokoh Agama Se-Minut

0
417

TNews, Minut – Momentum menciptakan Pilkada Aman dan Damai di kabupaten Minahasa Utara (Minut), Yayasan Jonathan Ministry dibawah pimpinan Pdt Ruben Boy Renggi MTh, memprakarsai pelaksanaan kegiatan Doa Bersama, Sabtu (12/09/2020) di Kelurahan Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi dan melibatkan ratusan tokoh agama seperti pendeta, pastor dan imam yang berasal dari 10 kecamatan se-Minut. Terlihat menghadiri doa bersama ini, bupati Minut DR. (H.C) Vonnie .A Panambunan, STh (VAP). Kehadiran VAP selaku undangan, sontak mendapat perhatian para rohaniwan yang ada, dan dengan spontan tokoh agama Minut inipun ikut mendoakan VAP terkait kerja dan keinginannya dalam konstalasi Pilkada.

Ketua Yayasan Jonathan Ministry, Pdt Ruben Boy Renggi MTh

“Kami mengundang ibu VAP dalam kapasitas sebagai Bupati, kegiatan ini murni keagamaan dan tidak ada unsur politik,” jelas Pendeta Ruben.
Bupati Minut, DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dalam sambutannya, menyatakan dirinya terkesan dengan kepedulian seluruh pemuka agama di Minahasa Utara yang hadir dan melaksanakan doa bersama ini. VAP mangatakan, kegiatan ini sangat penting sebab segala sesuatu termasuk Pilkada yang Aman san Damai juga berasal dari Tuhan, sehingga kita sebagai umat harus bermohon kepada Tuhan.
“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, marilah kita mengsukseskan Pilkada Damai untuk Sulut dan Minut. Selain itu, kita juga berkewajiban menjaga toleransi antar sesama umat beragama. Penting dalam hal ini adalah walaupun berbeda pilihan, tapi kita semua tetap menjaga keamanan dan kondusifitas daerah, terutama di lingkungan kita maaing-masing,” ujar bupati wanita pertama pilihan rakyat Minut ini. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.