Bupati Yasti Tutup Kegiatan Latsar CPNS Bolmong

0
123

TNews, BOLMONG — Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow resmi menutup kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Bolmong Tahun 2021 bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penutupan Latsar tersebut dilaksanakan di Gedung Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan. Dihadiri langsung Kepala BPSDM Daerah Sulut Marhaen Royke Tumiwa, Asisten III Ashari Sugeha, kepala BKPP Umarudin Amba dan jajaran serta 173 peserta Latsar CPNS.

Kepala BPSDM Sulut Marhaen Royke Tumiwa dalam sambutannya melalui virtual mengatakan, atas nama Pemprov Sulut memeberikan apresiasi atas kerjasama dengan Pemkab Bolmong dalam rangka menunaikan komitmen untuk meningkatkan peningkatan sumber daya aparatur.

“Tentu dalam Latsar ini kami sangat bangga kepada para peserta yang telah bekerjasama baik dengan para narasumber, para mentor serta panitia. Sehingga, berdasarkan laporan dan hasil evaluasi para peserta dalam proses pembelajaran sangat baik,” ungkap Marhaen.

Selain itu dia berharap, para peserta saat kembali di instansi masing-masing membktikan bahwa para peserta telah memiliki kopetensi termasuk pembinaan karakter.

“Ayo buktikan, sebab para peserta telah memiliki mental aparatur sebagai pelayan publik dan merupakan ujung tombak. Semoga kedepan Kabupaten Bolmong lebih Hebat lagi karena ditopang oleh para calon PNS baru,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Yasti dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Latsar CPNS di lingkungan Pemkab Bolmong tentunya tidak lepas dari kepercayaan BPSDM Sulut untuk bermitra. Untuk itu, atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atas kerjasama ini.

“Banyak selamat kepada seluruh peserta Latsar, tunjukkan pengabdian kalian untuk rakyat yang ada di Kabupaten Bolmong,” tegas Bupati.

Sekadar diketahui, penutupan Latsar CPNS Bolmong tersebut menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.