Daisy AA Sumampouw Buktikan Tetap Dicintai Rakyat Lembean

0
58

Unggul di Pemungutan Suara Pilhut Desa Lembean

TNews, Minut – Spektakuler bukanlah kata terlampau berlebihan untuk kemenangan Daisy Adolfina Agnitje Sumampouw SH, calon nomor urut 2 dalam pesta demokrasi Pemilihan Hukumtua desa Lembean kecamatan Kauditan Minahasa Utara.


Daisy Adolfina Agnitje Sumampouw SH yang tak lain adalah sang incumbant terlampau perkasa untuk tiga calon yang lain.
Berjulukan Wewene Keted ne Dembean, Daisy dalam perhitungan suara Selasa (27/09/2022) tak dapat dibendung lagi menuju ke kemenangan, setelah di 2 TPS, Istri Theodorus Lasut SH yang akrab dipanggil Lantobo, Ketua Relawan Minut Kuat (Remiku) ini tak terbendung ke kursi jawara.


Pendukung kemudian Masyarakat pendukung Daisy A A Sumampouw pun mengawal sang jawara didampingi suami tercintanya Theodorus Lasut SH, berkeliling desa Lembean.
“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat di Desa Lembean dan Daisy memang cita rakyat dan keluarga sehingga dukungan ini patut disyukuri oleh seluruh rakyat Lembean,’ kata Lantobo.
” Daisy menang karena cinta rakyat Lembean kepada keluarga kami,” ujar Lasut.
Dengan unggul dalam pemungutan suara dan telah ditetapkan sebagai pemenang dalam rapat pleno panitia, dipastikan Daisy A A Sumampuw akan dikantik sebagai Hukum Tua Lembean untuk 6 tahun ke depan.  (Penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.