Danrem 131/Santiago ikuti Gowes Sehat bersama Polda Sulut meriahkan Hari Bhayangkara ke – 75

0
84

Tnews, Manado – Imunitas tubuh menjadi hal yang sangat penting untuk selalu dijaga dan ditingkatkan ditengah masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih menyerang di berbagai negara lebih khusus di Indonesia.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H. ikuti kegiatan Gowes Sehat Polda Sulut, kegiatan Gowes tersebut dirangkaikan dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 75 Tahun 2021 jatuh pada tanggal 1Juli, dengan diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda Sulawesi Utara. Pada hari Jumat (25/6/2021) pagi.

Adapun route kegiatan Gowes tersebut star dari halaman mapolda, melalui jalan boulivard, arah ke Tumumpa, Tuminting, jembatan megawati, kanaka patung kuda, lapangan tikala, jalan sudirman, menuju zero point jalan samrat, koni sario dan Finish di lapangan Mapolda Sulut. dengan jarak tempuh sejauh kurang lebih 20 Km.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernut Prov. Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. dengan memegang bendera star tanda dimulainya kegiatan Gowes Sehat Polda Sulut pada pukul 06.30 Wita.

Seusai kegiatan Gowes Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH saat ditemui oleh awak media mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan oleh masyarakat, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan atau kebugaran tubuh kita akan tetap terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit, terlebih sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka dengan olah raga bersepeda atau gowes dapat meningkatkan imunitas tubuh, dan tak kalah pentingnya melalui gowes juga kita dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar sesama. serta memelihara hubungan keharmonisan antara TNI Polri dan Pemerintah daerah serta masyarakat maupun semua pihak sehingga dapat berjalan dengan baik”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr(Han), Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Ketut Ariwijaya, Danlanudsri Marsma TNI M. Satriyo Utomo, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kajati Sulut Dita Prawitaningsih, S.H., M.H., Kabinda Prov. Sulut Laksma TNI Adriansyah, S.E., Kepala BNN Brigjen Pol Drs. Victor Joubert Lasut, M.M dan Para pejabat Polda Sulut.

PLUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.