Danyon Armed-19 Bogani Pimpin Upacara Pelepasan Personil Pindah Satuan

0
79

TNews, BOLMONG – Komandan Batalyon Altileri Medan (Armed) 19/105 Bogani, Letkol Arm Edy Yulian Budiargo, S.Sos, M. Han resmi memimpin upacara pelepasan Personil Pindah Satuan, Jumat (12/11/2021) pekan lalu di Markas Komando Yon Armed, di Kecamatan Lolak.

Acara tradisi Korps Pelepasan Personel pindah satuan tersebut kepada Serka Steven Gabriel yang pindah ke Lingkungan Kodam XIII Merdeka, yaitu ke Sansidam XIII Merdeka.

Kegiatan Upacara tradisi Pindah Satuan itu diikuti seluruh Prajurit Yon Armed-19 Bogani serta tetap mengikuti upacara dengan tetap memperhatikan pritokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

“Satuan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada personel yang akan melaksanakan pindah satuan,” kata Danyon Armed Letkol Arm Edy Yulian Budiargo, S.Sos, M. Han usai memimpin upacara.

Lanjutnya, acara tradisi korps pindah satuan ini merupakan suatu tradisi yang sangat baik sebagai bentuk perhatian Komando untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang akan pindah satuan baru.

“Juga menumbuhkan rasa bangga dan cinta kepada satuan lama yang akan ditinggalkan. Selamat bertugas di satuan yang baru,” ujar Edy Yulian.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.