Depri Himbau Warga Topang Perekonomian Daerah

0
220
Depri Pontoh
Depri Pontoh
Depri Pontoh

TOTABUANEWS.COM, Boroko – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh terus mengajak masyarakat untuk bersama membantu Pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian yang tersebar di 6 Kecamatan yang ada di Bolmut.

Menurutnya, salah satu upaya masyarakat dalam menopang perekonomian di daerah ini, antara lain dengan memaksimalkan seluruh lahan pertanian yang ada. Sebab, sampai saat ini masih banyak lahan tidur yang bisa dikelola untuk dijadikan lahan produksi.

“Jika lahan tidur ini dapat dikelola dengan baik, maka tentunya ini akan meningkatkan derajat perekonomian masyarakat, sebab masih banyak lahan tidur yang hingga kini belum dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya,” jelas Pontoh.

Ditambahkannya, jika masyarakat telah mengambil langkah untuk sesegera mungkin mengelola lahan tidur ini, tentunya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tidak akan tinggal diam dan pasti berbagai macam bantuan akan diberikan dalam rangka peningkatan taraf hidup masyarakat yang ada di Bolmut.

“Sekarang ini banyak program Pemkab untuk yang berpihak kepada masyarakat, hal ini pula merupakan bukti kuat bahwa Pemkab Bolmut tidak akan membiarkan masyarakatnya terus menjalani kehidupan dibawah garis kemiskinan,” jelas Pontoh. (Eky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.